Gandeng Yohannes Bridal, Aston Pluit Gelar Wedding Fair 2019

oleh -

Palapanews.com- Berkolaborasi dengan Yohannes Bridal, Aston Pluit Hotel & Residence akan menyelanggarakan Wedding fair 2019 pada Sabtu dan Minggu, 27-28 April 2019 di Ballroom Aston Hotel & Residence.

Acara ini bertujuan untuk para groom dan bride to be yang sedang berburu persiapan pernikahan mereka tanpa harus memikirkan budget pernikahan yang mahal. Acara ini juga, Aston Pluit menyediakan banyak promo cash back hingga Rp 10 juta.

Di Wedding Fair ini, Aston Pluit membuka 20 booth wedding seperti dekorasi, make up, baju pengantin, dan masih banyak lagi.

Untuk itu, Aston Pluit bakal mengundang banyak tamu untuk menemukan kebutuhan apa saja yang sedang mereka butuhkan untuk pernikahannya.

Public Reations Aston Pluit Hotel & Residence, Finky santika menjelaskan, bagi special tamu yang booking dan memilih Aston Pluit sebagai venue wedding nya, akan mendapatkan special offer seperti free 2 variant stall dengan masing-masing 100 pax dan goody bag menarik.

Tidak hanya pameran, di wedding fair Aston ini juga akan ada demo make up dan talkshow dari yohannes, owner Yohannes Bridal, special performance dari sky wedding entertainment, test food, dan doorprize.

“Acara ini merupakan tahun ke 5 Aston Pluit dan Yohannes Bridal berkolaborsi dalam even akbar wedding fair,” terangnya.

Gelaran akbar ini, lanjut Finky, memfokuskan kepada para tamu dengan domisili Jakarta Utara dan sekitarnya. (mat)

Komentar Anda

comments