Informa Elektronics Pertama Hadir di Living World

oleh -
Informa Elektronics Living World, Alam Sutera Serpong. foto : budi

Palapanews.com – PT. Home Center Indonesia mengembangkan sayap bisnisnya dengan membuka toko baru Informa Electronics pertama di Indonesia. Toko berlokasi di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan dilaunching Kamis (25/4/2019).

Menurut Store Operations Director Informa Daniel Trisno, mengusung motto the most complete home electronics and appliances, toko ini menyediakan segala kebutuhan produk elektronik rumah tangga terlengkap berikut dengan piranti aksesorisnya.

Ada beragam produk pilihan kebutuhan para pelanggan dari merek terkenal, ada merek Acer, Ariston, Asus, Appetite, Beko, Black & Decker, Cooking Color, Cosmos, Delizia, Electrolux, HP, Hurom, La Germania, LG, Moyako, Modena, Panasonic, Philips, Polytron, Rinnai, Royal, Samsung, Sanken, Sharp, Sony, Toshiba, Tecnogas hingga Tecca.

“Berbagai layanan purna jual juga disediakan untuk kenyamanan berbelanja. Seperti jasa antar gratis dengan radius dan nominal belanja tertentu,” ungkap Daniel.

Sementara terkait jaminan barang ada layanan Electronics Protection untuk memberikan proteksi elektronik selama satu tahun dari risiko bencana alam, kebakaran, pencurian, dan huru-hara dengan harga mulai dari Rp 99 Ribu.

Atau Jaminan Kepuasan 100 % yaitu fasilitas pengembalian, ada juga penukaran barang yang telah dibeli dalam kurun waktu 14 hari dari tanggal pembelian. Hingga Best Price Guarantee yaitu jaminan harga barang di toko Informa Electronics tidak lebih tinggi dibanding harga barang yang sama di toko ritel sejenis dengan mengganti selisih harga barang disertai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kemudahan transaksi juga disediakan di Informa Electronics melalui ragam pilihan cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. (bd)

Komentar Anda

comments