Aneka Ukuran Baru Sambungan Rucika

oleh -

Palapanews.com – Sambungan pipa PVC Rucika yang sudah ada di Indonesia lebih dari 40 tahun yang lalu tidak ada hentinya memberikan yang terbaik kepada para pelanggan di Indonesia.

Berkomitmen sebagai Solusi Total Sistem Perpipaan, diawal bulan April 2019, sepuluh (10) ukuran baru sambungan Rucika kembali hadir pada tujuh (7) jenis sambungan.

Dengan semakin banyak ukuran yang ada di pasaran, sudah pasti bertujuan agar instalasi saluran air untuk perumahan, gedung bertingkat ataupun infrastruktur dapat lebih mudah diaplikasikan.

Jenis beserta ukuran tersebut adalah: Clean Out (AW) – ukuran (2”, 4”,6”), Large Radius Tee (AW)- ukuran (8” x 6”), Cap (D) – ukuran (2½ ”), Cap (AW) – ukuran (1¼ ”, 1½ ”), Reducer (AW) – ukuran (3” x ¾”), 45° Elbow AW-45L (AW) – ukuran (1 ¼ ”), dan Tee (AW) – ukuran (2½” x 1½”).

Dimana anda bisa mendapatkan sepuluh ukuran baru tersebut? Tentunya di berbagai toko bangunan di seluruh Indonesia di awal bulan Mei 2019 ini!

Sambungan pipa PVC Rucika yang mendapat predikat Top Brand 2019 pada bulan Februari yang lalu, selalu menjaga kualitas yang terbaik dan mendengar kebutuhan para pelanggan untuk terus berinovasi agar dapat mengalirkan air ke seluruh wilayah di Indonesia! (rck/bd)

Komentar Anda

comments