“Dare to be You” by Goldmart and Gold Master

oleh -
Para model yang menampilkan koleksi terbaru Goldmart. foto ; budi

Palapanews.com – Campaign Launching Goldmart terbaru dengan tema “Dare to be You” berlangsung meriah. Para kaum hawa yang hadir pun dibuat terpesona saat enam model tampil dengan koleksi perhiasan dari Goldmart.

Salah satu ruangan Harris Hotel, fX Sudirman Jakarta menjadi arena para model tampil di atas catwalk, cantik dan menawan perpaduan perhiasan serta busana koleksi dari desainer Alus. Menambah kesempurnaan desain perhiasan terbaru dari Goldmart.

Goldmart memahami bahwa setiap wanita memiliki keunikan sendiri dari mulai penampilan dan preferensi bergaya. Karenanya Goldman hadir dengan koleksi-koleksi perhiasan emas dan berlian dalam varian model cincin, anting, kalung, gelang dan liontin.

Semua perhiasan tersebut bisa dipakai dan cocok untuk segala suasana, acara, maupun berbagai aktivitas. Bagaimanapun, mengembangkan koleksi perhiasan bukan hanya tentang memilih potongan yang indah.

Ini juga tentang menemukan perhiasan-perhiasan yang cocok dengan busana Anda. Bagi Goldmart cara termudah dan paling terjangkau untuk mencapai harmoni antara pakaian dan perhiasan adalah berfokus pada keserbagunaan yang melengkapi padanan inti gaya anda.

Kali ini Goldmart menawarkan fleksibilitas koleksi perhiasan yang cocok dipasangkan dengan berbagai jenis gaya dan pakaian. Sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari sampai dandanan untuk pesta yang glamour, perhiasan Goldmart ada untuk memenuhi setiap kebutuhan.

“Di awal tahun 2019 ini, Goldmart mengkampanyekan ”DARE TO BE YOU”. Sebuah perayaan untuk wanita dari segala kepribadian, karakter dan penampilan untuk merayakan uniknya kecantikan mereka,” ungkap Agnes Hadiwono Merchandise Manager Goldmart di acara launching, Selasa (23/4/2019).

Dengan kampanye DARE TO BE YOU Goldmart mengingatkan wanita bahwa kesempatan mengekspresikan diri, kemampuan mencapai semua mimpi adalah tanpa batas.

“Kampanye yang fun, vibrant, energetic, versatile dan inspirasional ini dibuat untuk mengajak semua wanita untuk menjadi berani. Berani cantik. tak kenal takut. Berani menjadi Anda!” kata Agnes lagi bersemangat. (bd)

Komentar Anda

comments