Usai Pilpres, Kadin PB Tangsel Siap Kerjasama Gandeng Investor

oleh -
Mizz Farha Diba, Ketua Kadin PB Tangsel. Foto : Ist

Palapanews.com – Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Paradigma Baru (PB) Tangerang Selatan (Tangsel) berencana bakal menjalin kerjasama dengan sejumlah perusahaan swasta, bahkan dengan perusahaan asing.

Rencana tersebut menurut Mizz Farha Diba, Ketua Kadin PB Tangsel akan direalisasikan setelah Pemilihan Presiden (Pilpres) RI 2019. Kata dia juga rencana kerjasama ini, dalam rangka untuk menggenjot perekonomian di Tangsel.

“Kita sudah melakukan kerjasama dengan Korea, Syria, dan Malaysia,” ungkap Diba kepada sejumlah awak media di salah satu Resto kawasan Cilenggang, Serpong, Senin (15/04/2019).

“Kadin PB kita sudah lalukan itu. Dalam waktu dekat ini setelah Pilpres, akan banyak investor yang menanam saham. Saya akan melakukan kerjasama dengan Korea dalam usaha Fiber Optik,” tambah Diba menjelaskan.

Diba mengakui, media memiliki peranan yang sangat penting guna menyampaikan perkembangan investasi di Kota Tangsel. Sehingga ia bertekad akan terus menjalin hubungan baik dengan awak media.

“Setelah Pilpres nanti, dengan adanya sinergi kami (Kadin PB) bersama media, dan elemen lainnya, media dapat menginformasikan seputar kegiatan-kegiatan yang ada di program kami. Bersama para Pengusaha dan pemerintah Tangsel juga kami akan bersinergi,” tandasnya. (bd)

Komentar Anda

comments