Indonesia Care Rilis Lagu Berjudul Indonesia Rumah Kita

oleh -

Palapanews.com- Pemilihan Umum (Pemilu), momentum dimana semua warga negara diwajibkan untuk ikut serta memilih pasangan Calon Presiden dan Wakilnya, serta memilih siapapun yang dianggap bisa mewakili di legislatif.

Pilihan adalah hak setiap warga negara dan kebebasan memilih adalah kewajiban dan hak setiap individu. Selain diberikan kebebasan hak atas pilihan, warga negara juga mempunyai kewajiban untuk memberikan kontribusi agar pemilu damai, jujur dan adil.

Tatang selaku Ketua Umum Indonesia Care Foundation mengatakan, sebagai bagian dari anak bangsa yang bergabung dalam Indonesian Care, pihaknya ingin mengambil peranan untuk memberikan karya berupa lagu yang berjudul ‘Indonesia Rumah Kita’.

“Dengan memberikan pesan dan kesan yang positif, diharapkan pesta demokrasi berjalan dengan jiwa nasionalis dan kecintaan terhadap bangsa,” ujar Tatang dalam siaran pers yang diterima Palapanews, Senin (15/4/2019).

Lagu yang diproduseri oleh Pay Burman seorang Produser Musik dan Pencipta lagu dari Theme Song Asian Games 2018 yang dinyanyikan oleh Via Vallen.

Sementara Bimo Maxim selaku Humas Indonesia Care mengatakan, Pay juga adalah salah satu dari pendiri Indonesian Care. Sedangkan pada awal Maret 2019 Ari Lasso juga merilis lagu yang bertemakan tentang perdamaian berjudul ‘Tak Harus Sama’ yang juga diproduseri oleh Pay Burman. (nad)

Komentar Anda

comments