Sandi Uno Tunaikan Umroh Usai Kampanye Terakhir di Tangerang

oleh -

Palapanews.com- Puluhan ribu pendukung pasangan Capres Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, memadati alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang, Sabtu (13-4-2019). Nyaris tak ada sekat kosong, pendukung Prabowo-Sandi benar-benar memanfaatkan kampanye terakhir, untuk berkumpul melihat langsung dan bertemu Sandiaga Uno.

Kedatangan Sandi sekitar Pukul 09.00 di alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang disambut sholawat, takbir dan jeritan kaum hawa khususnya emak-emak milineal. Mengenakan Kemeja Biru Langit dan didampingi sang istri tercinta Nursiyah serta tim BPN Prabowo Sandi. Cawapres yang gemar bermain basket ini menyapa pendukungnya dengan tersenyum ramah.

“Jangan lupa tanggal 17 April semua warga Banten Tangerang dukung siapa, tanya Sandi, di jawab kompak nomor 2 oleh pendukungnya,” kata Sandi saat memberikan orasinya.

Disela-sela akhir kampanye di Tangerang, Sandi dikonfirmasi awak media, apa yang akan dilakukan setelah masa kampanye berakhir dan menyambut hari tenang. “Insya Allah besok saya akan menunaikan ibadah Umroh,” ujarnya.

Adanya dukungan langsung dari Ustad Abdul Somad (UAS), mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Dahlan Iskan, Ustad Bachtiar Nasir, para Habib dan lainnya disaat detik-detik kampanye terakhir, juga diumumkan saat kampanye terakhir di Tangerang dan disambut takbir oleh puluhan ribu pendukung Prabowo-Sandi.

Selain itu kehadiran Rhoma Irama dan Sonetanya yang terang-terangan mendukung pasangan Prabowo-Sandi bersama Nisa Sabyan, menjadi penambah energy bagi para pendukung 02 mesti terik matahari cukup menyengat, namun para pendukung 2 tak mau bergeming dari tmpatnya berdiri ataupun duduk.

Artis lawas bintang sinetron Jihan Fahira, istri dari anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Primus juga tampak hadir menyapa pendukung nomor urut 2 di Tangerang. (beb)

Komentar Anda

comments