Alun- alun Tangerang jadi Lautan Manusia, Sandi: Tangerang Luar Biasa

oleh -

Palapanews.com- Kampanye akbar Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 yang berlokasi di Lapangan Ahmad Yani (Alun-alun Tangerang), Kota Tangerang diputihkan dengan kedatangan para pendukung dan simpatisan Prabowo- Sandi, Sabtu, 13 April 2019.

Puluhan ribu pendukung dan simpatisan datang dari berbagai daerah di Banten, bahkan Jakarta dengan menggunakan pakaian putih, sehingga massa dari pasangan nomor urut 02 tersebut membuat Alun- alun Kota Tangerang tak mampu untuk menampung jumlah massa dari berbagai kalangan.

Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahudin Uno yang berorasi didepan puluhan ribu pendukung dan simpatisan mengatakan, jika dirinya sangat terharu ketika mendatangi Kota Tangerang. Dimana, kedatangan pria yang akrab disapa Sandi tersebut diterima oleh jutaan pasangan mata.

“Terimakasih Kota Tangerang, terimakasih Kota Tangerang,” kata Sandi.

Sandi juga menambahkan, dirinya mengajak kepada pendukung dan simpatisan untuk datang ke TPS pada 17 April 2019 mendatang.

“Datang ke TPS, dan pilih Prabowo- Sandi,” ajak Sandi seraya menambahkan, ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga TPS agar terhindar dari kecurangan. “Jaga TPS dengan baik untuk menghindari kecurangan,” pungkasnya.

“Masyarakat Tangerang luar biasa, terimakasih Kota Tangerang,” ucap Sandi. (ydh)

Komentar Anda

comments