Si Jago Merah Hanguskan Bengkel Motor, 2 Orang Tewas

oleh -

Palapanews.com- Sebuah bengkel motor Felik yang berlokasi Ruko Panorama Jalan Halim Perdana Kusuma, Kecamatan Benda, Kota Tangerang hangus terbakar dilalap si jago merah.

Dalam peristiwa tersebut, dua orang yang sedang tidur tewas karena terjebak kobaran api di lantai dua. Kedua korban tersebut bernama Ng Tjoi Ke (81) tewas di kamar mandi, sedangkan Alfan Hartono tewas dalam perjalanan saat dibawa ke rumah sakit.

Andri, salah satu karyawan yang berada tidak jauh dari lokasi menerangkan, jika dirinya diberitahu oleh warga sekitar telah terjadi kebakaran di tempatnya bekerja.

“Saya dapat kabar, dan langsung bergegas lari untuk menyelamatkan barang bawaan,” katanya seraya menambahkan, jika didalam lokasi ada dua orang temannya.

Sementara itu, Unggul Arief, Kepala Rekonstruksi BPBD Kota Tangerang mengatakan, jika kebakaran ini terjadi pada Senin (8/4) dini hari, dan api nyala kembali pagi hari.

“Kami mengerahkan 6 mobil pemadam untuk memadamkan api dan melakukan pendinginan. Kebakaran ini diduga berasal dari kornsleting listrik,” tegasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments