ASN Pemkot Tangerang ‘Luar Biasa’ Malas untuk Disiplin Apel

oleh -

Palapanews.com Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang merupakan salah satu pemerintahan di Provinsi Banten yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas.

Namun, untuk tingkat kehadiran Apel pagi, masih banyak Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang yang kurang disiplin.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Dadi Budaeri, Senin, 8 April 2019.

“Saya minta kepada Inspektorat dan BKPSDM lakukan pemantauan dan sidak. Rasanya malu hanya sekedar disiplin hadir apel saja luar biasa susahnya,” ujar Dadi saat memimpin Apel pagi di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

“Disiplin harus menjadi kebiasaan sehari-hari karena disiplin salah satu modal utama untuk meraih kesuksesan,” tegasnya di hadapan para peserta apel.

Disamping itu, Dadi Budaeri juga meminta kepada para pejabat terkait untuk bisa segera melakukan pelelangan barang dan jasa sehingga program pemkot bisa segera dieksekusi

“Saya minta kepada seluruh pengguna anggaran, seluruh Sekretaris dan seluruh PPTK agar pekan ini semua anggaran harus masuk dan lakukan pelelangan,” tegasnya.

“Supaya cepat kita konsentrasikan selama 2 atau 3 hari semua PPTK kumpul selesaikan bersama dan tidak diperbolehkan pulang sebelum selesai,” ungkapnya.(ydh)

Komentar Anda

comments