M-Town Skybridge Destinasi Baru Swafoto di Kawasan Summarecon Serpong

oleh -
Pesona M-Town Skybridge di malam hari. foto " istimewa

Palapanews.com – M-Town Skybridge dipastikan bakal menjadi destinasi baru di kawasan Kabupaten Tangerang. Pasalnya jembatan yang baru diresmikan ini, memiliki bentuk yang instagramable, cocok sekali untuk berswafoto para pemburu foto.

M-Town Skybridge yang diresmikan pada Senin 8 April 2019 ini, didesign oleh PT. Urbane Indonesia dan memiliki ketinggian kurang lebih 7 meter dengan panjang jembatan 103 meter melintang di atas jalan Boulevard Raya Gading Serpong.

Memanfaatkan konstruksi dengan bahan baja berbentuk tube atau lingkaran sehingga memberikan akses cahaya, sirkulasi udara, serta view ke luar yang maksimal namun tetap terlindung dari cuaca panas atau hujan.

Summarecon Serpong memastikan jembatan penyeberangan ini aman untuk dimanfaatkan oleh penghuni Serpong M-Town dan juga pengunjung Summarecon Mall Serpong bahkan masyarakat sekitar karena disediakannya CCTV serta penjagaan security.

Melengkapi keberadaan M-Town Skybridge, dibangun juga kanopi pedestrian yang menghubungkan skybridge menuju Apartmen M-Town Signature sepanjang 145 meter.

M-Town Skybridge dengan konsep dan design arsitektur modern. foto : istimewa

“Pembangunan M-Town Skybridge yang memiliki akses langsung dengan Serpong M-Town apartemen akan menjadi landmark baru di area CBD Gading Serpong, Tangerang,” ungkap Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong, Senin (8/4/2019).

Diakui Willy Effendy, Center Director Summarecon Mall Serpong, kehadiran jembatan penyebrangan yang dinamakan M-Town Skybridge ini tentunya menjadi dukungan aktif pihaknya terhadap pengunjung setia SMS hingga masyarakat yang ada di sekitar kawasan ini.

JPO ini tentunya akan memberikan kemudahan aktivitas setiap orang, selaras dengan gaya hidup modern dan dinamis. Sehingga nantinya membantu tumbuhnya kota terpadu yang terintegrasi dengan segala fasilitas yang lengkap.

Apalagi keberadaan SMS, menurutnya, sudah terbukti menjadi salah satu destinasi wisata dan berbelanja favorit masyarakat Tangerang karena keragaman tenant dan hadirnya area Downtown Walk dengan berbagai hiburan menarik.

“Harapan kami para pengguna juga nantinya bisa memanfaatkan fasilitas ini dengan baik dan bijak,” kata Willy menandaskan.

Sebagai bentuk komitmen dalam mengembangkan kawasan hijau terpadu dan nyaman untuk dihuni setiap kalangan masyarakat, Summarecon Serpong sebagai salah satu unit usaha PT Summarecon Agung Tbk. memberikan bukti nyata dengan dibangunnya fasilitas untuk membantu aktivitas warga sekitar berupa jembatan penyebrangan orang atau JPO yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong. (bd)

Komentar Anda

comments