Landmark Baru Summarecon Serpong, M-Town Skybridge Resmi Beroperasi

oleh -
Soegianto Nagaria, Direktur Summarecon memotong pita peresmian. foto : budi

Palapanews.com – M-Town Skybridge resmi beroperasi dan dapat digunakan oleh pengunjung Summarecon Mall Serpong (SMS), penghuni Serpong M-Town hingga masyarakat umum mulai, Senin (8/4/2019).

Dengan konsep dan design arsitektur modern, lengkap dengan penerangan menarik di kala malam hari, dipastikan landmark ini akan menjadi ikon baru di kawasan prestisius ini.

Sebagai bentuk komitmen dalam mengembangkan kawasan hijau terpadu dan nyaman untuk dihuni setiap kalangan masyarakat, Summarecon Serpong sebagai salah satu unit usaha PT Summarecon Agung Tbk. memberikan bukti nyata dengan dibangunnya fasilitas untuk membantu aktivitas warga sekitar berupa jembatan penyebrangan orang atau JPO yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong.

Peresmian fasilitas terbaru itu dilakukan oleh jajaran direksi PT Summarecon Agung Tbk dan disaksikan oleh karyawan Summarecon beserta kontraktor serta supplier. JPO yang dinamakan M-Town Skybridge ini berada tepat di depan mal terbesar di kawasan ini, Summarecon Mall Serpong atau SMS, terkoneksi langsung dengan hunian apartemen Serpong M-Town.

Prosesi ini menjadi wujud komitmen Summarecon Serpong untuk membangun dan menyediakan fasilitas utama dari mahakarya Serpong M-Town ini untuk nantinya bisa mendukung proses serah terima unit apartemen kepada masyarakat yang sudah melakukan pembelian unit saat launching digelar.

Acara peresmian dibuka dengan kata sambutan oleh Soegianto Nagaria,  Direktur Summarecon, dilanjutkan dengan seremoni pemotongan tumpeng, pemotongan pita bersama jajaran Direksi Summarecon sebagai tanda diresmikannya M-Town Skybridge dan ditutup dengan pembacaan doa serta sightseeing atau berkeliling area M-Town Skybridge.

Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong, menjelaskan, “Pembangunan M-Town Skybridge yang memiliki akses langsung dengan Serpong M-Town apartemen akan menjadi landmark baru di area CBD Gading Serpong, Tangerang.”

M-Town Skybridge, lanjutnya, bakal menjadi koridor yang menghubungkan kawasan prestisius M-Town, baik M-Town Signature dan juga M-Town Residence, terkoneksi langsung dengan SMS.

Skybridge ini akan melengkapi fasilitas – fasilitas yang sebelumnya telah hadir di Summarecon Serpong, sekaligus menjadi wujud visi dan misi Summarecon untuk mengembangkan kawasan Summarecon Serpong menjadi semakin lengkap dengan semangat inovasi namun tetap menjunjung semangat ramah lingkungan.

“Diharapkan kehadiran M-Town Skybridge ini juga akan menjadi ikon baru yang menunjukkan eksistensi Serpong M-Town di jantung kota Gading Serpong,” tandas Magdalena, Senin (8/4/2019). (bd)

Komentar Anda

comments