Jaringan Muda Mathla’ul Anwar Dukung Kyai Ma’ruf

oleh -

Palapanews.com- Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut 01 kembali mendapat dukungan dari pemuda Banten.

Kali ini, dukungan tersebut datang dari ratusan pemuda yang tergabung dalam jaringan muda Mathla’ul Anwar di Banten yang menggelar silaturahmi akbar dan dukungan kepada pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, Sabtu, 6 April 2019 di salah satu hotel di Kota Tangerang.

Ketua Majelis Amanah Mathla’ul Anwar, KH Irsyad Juwaeli menyatakan, sudah selayaknya seluruh warga Mathla’ul Anwar se-Banten mendukung pasangan nomor urut 01.

“Sebagai warga Banten semestinya kita semua bangga dan selayaknya mendukung pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Pak Kyai kan orang Banten asli, tokoh nasional dan sangat dihormati di seluruh Banten, jadi tidak ada alasan bagi kami warga Mathla’ul Anwar, untuk tidak mendukung Pak Kyai,” kata Irsyad mengelorakan semangat ratusan pemuda Mathla’ul Anwar yang hadir untuk berjuang bersama mendukung Kyai Ma’ruf Amin.

Sementara itu, KH Ma’ruf Amin yang hadir dalam silaturahmi dan deklarasi tersebut mengucapkan terimakasi atas dukungan dan kepercayaanya kepada pasangan nomor urut 01.

“Insya Allah saya merasa tersanjung dan akan menjaga amanah serta kepercayaan dari salah satu ormas (Mathla’ul Anwar) tertua di Banten yang usianya ratusan tahun ini, untuk mendukung saya bersama Jokowi,” ujar Ma’ruf Amin yang disambut tepuk tangan dan teriakan dukungan kepada pasangan 01.(beb)

Komentar Anda

comments