Umnia Dark Cokelat, Produk Asal Tangsel yang Masuk Pasar Mancanegara

oleh -
Produk Umnia cokelat. Foto: Mat

Palapanews.com- Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ternyata memiliku sejumlah produk yang mendunia. Salah satunya produk dark cokelat, Umnia yang sudah merambah pasar nusantara hingga manca negara.

Produk ini dikembangkan Nikita (25). Warga Rawabuntu, Serpong, ini memulai usaha produksi cokelat rendah lemak sejak beberapa tahun silam. Kini, produknya sudah masuk ke sejumlah negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam dan Brunei Darussalam.

“Umnia Dark Cokelat menggunakan cokelat premium dan halal dengan kualitas terjamin. Ada tiga varian top selling di Umnia, yakni Umnia dark cokelat 33 persen, 56 persen serta 65 persen,” jelas Nikita.

Semakin tinggi persentase di Umnia dark cokelat, maka semakin pekat pula kandungan cokelat premium didalamnya. Untuk Umnia dark cokelat premium 65 persen dibanderol Rp38.800, Umnia dark cokelat premium 56 persen Rp34.800, regular 33 persen Rp15.300 serta Umnia bar dark cokelat Rp8.500.

“Produk mood booster ini tak menyebabkan kegemukan dan tidak menyebabkan ngilu di gigi. Jadi kamu-kamu bebas mengkonsumsi cokelat ini sesuai suasana hati,” ungkapnya.

Saat ini, Nikita mengaku hanya fokus pada penjualan online yang menyasar pasar Nusantara dan mancanegara. Meski begitu, Nikita tetap melakukan hard selling dan Umnia dark cokelat bisa ditemukan di mini market kawasan Kota Tangsel, seperti di 212mart dan Ikhlas mart.

“Sebenarnya kita fokus online selling. Tapi, kita juga tetap mengakomodir tingginya permintaan masyarakat di Tangsel untuk Umnia dark cokelat,” paparnya. (mat)

Komentar Anda

comments