Kinerja dan Pelayanan Lapas Klas I Tangerang Disoal Warga

oleh -

Palapanews.com- Kinerja dan pelayanan Lembaga pemasyarakat (Lapas) klas I Tangerang dipertanyakan masyarakat Tangerang. Pasalnya, ketika orang nomor satu di Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (Depkumham) Menteri Yasonna Laoly, Selasa (2/4/2019) meresmikan pembangunan Masjid di dalam Lapas. Berbagai persoalan tersaji di depan mata, namun luput dari pandangan.

“Ini hal yang sepele saja tidak diperhatikan, seperti videotron di depan pusat pelayanan yang tertulis tahun 2022, hari Monday dan jam 18.51,” kata Mus salah satu warga Tangerang.

Selain videotron yang amburadul, lanjutnya, pusat pelayanan yang seharusnya terbuka tampak tertutup rapat.

“Pelayanan terhadap pengunjung dan lainnya terhenti, gara-gara ada Menkumham meresmikan masjid, satu pegawai pun tidak ada di pusat pelayanan ini,” ujarnya.

Tidak hanya sampai di situ, para wartawan yang tergabung dalam Pokja wartawan Harian Tangerang Raya, yang mendapatkan undangan untuk meliput kedatangan Menkunham meresmikan pembangunan Masjid, tidak diperbolehkan masuk, dengan alasan karena melewati blok.

“Untuk apa kita di undang, kalau tidak boleh masuk dan disuruh menunggu di luar, dengan alasan karena ada blok yang steril tidak boleh dimasukin,” kata Cak Haji, salah satu wartawan senior yang tergabung dalam Pokja WHTR.

Sampai berita ini diturunkan, humas Lapas Kelas I Tangerang, Ade belum bisa dihubungi. (beb)

Komentar Anda

comments