Kecamatan Neglasari Tangerang Punya Kampung Tematik

oleh -
Peluncuran Taman Tematik di Kecamatan Neglasari. Foto: Mat

Palapanews.com- Kecamatan Neglasari di Kota Tangerang punya Kampung Tematik. Kampung ini baru saja diresmikan perangkat Muspika Neglasari pada Minggu (24/3/2019), sekaligus berbarengan dengan kegiatan Ngunduh Mantu.

Kegiatan terpantau dihadiri langsung oleh Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, Camat Neglasari Ubaidillah AnsharS. Sos MSi, Pimpinan PT Aeropolis Toton Laponase, sekcam dan para Lurah, para RW dan RT, tokoh agama serta Tokoh masyarakat se-Kecamatan Neglasari.

Dalam sambutannya, Camat Neglasari Ubaidillah Anshar mengapresiasi kegiatan tersebut. Dirinya mengawali sambutan dengan menyampaikan ucapan terima kasih terhadap semua pihak atas terlaksananya kegiatan ngunduh mantu tersebut.

Kata camat, berbahagialah warga Neglasari khususnya Kampung Rukun mulai dikenal oleh masyarakat luas, seperti kegiatan tadi pagi dalam rangka deklarasi damai yang dihadiri oleh walikota, kapolres, dandim, kejaksaan.

“Neglasari bisa menjadi contoh kerukunan umat beragama hingga saat ini bisa hidup rukun berdampingan. Silahkan warga masyarakat Neglasari pd 17 April 2019 mendatang untuk hadir di TPS dan jangan takut intimidasi. Aparat menjamin keamanannya,” ungkap camat. (mat)

Komentar Anda

comments