Diduga Bandar Narkoba, Heboh Mayat Pria Ditemukan di Rumah warga

oleh -
Warga mengevakuasi jasad terduga bandar narkoba. Foto: Ist

Palapanews.com- Pada Minggu (24/3/2019) pukul 00.15 WIB dini hari, warga Kampung Pugur, Kelurahan Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang dikejutkan dengan letusan senjata api sekitar empat kali dari anggota kepolisian. Warga yang mendengar pun berhamburan keluar rumah untuk melihat apa yang terjadi.

Ternyata anggota kepolisian sedang mengejar yang diduga pengedar narkoba. Hingga pukul 01.30 WIB, anggota kepolisian mencari pelaku yang tertembak, tapi hasilnya nihil. Petugas kepolisian pun akhirnya ditarik kembali ke markas.

Namun, sekitar pukul 05.00 WIB, pemilik rumah Absah dikejutkan dengan adanya jenazah pria berpakaian merah di kamar anaknya. Jenazah pria tersebut bersimbah darah.

“Saya gak tahu, saya kira itu anak saya yang lagi tidur. Emang udah dua hari ini pintu rumah enggak saya kunci. Saya bilang kok tumben tidur di lantai, habis itu saya balik lagi ke kamar,” ujar Absah pemilik rumah.

Sementara salah seorang warga bernama Pahrudin mendengar letusan senjata api yang dikiranya sebagai letusan petasan.

“Saat mau tidur, saya denger suara tembakan saya kira itu petasan. Terus saya keluar rumah, saya samperin enggak tahunya itu ada anggota polisi yang lagi ngejar pengedar narkoba,” ucapnya.

Hingga kini, anggota kepolisian dari Polres Tangsel masih melakukan cek tempat kejadian perkara. Dan, belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut. (nad)

Komentar Anda

comments