Layanan XL Axiata di Banyuwangi Terus Naik

oleh -
Head of Sales XL Axiata Regional Jawa Timur Greater Malang dan Jember, Deri Puspita Yani, Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih bersama teknisi. foto : ist

Palapanews.com – Sepanjang 2017 trafik layanan data XL Axiata di Banyuwangi meningkat 92%. Diyakini pertumbuhan trafik data di daerah ini akan terus tinggi di masa mendatang.

Hal itu mengingat terus berkembangnya ekonomi daerah, dengan pariwisata sebagai salah satu penopang utamanya. Angka pertumbuhan trafik tersebut sekaligus menunjukkan semakin tingginya intensitas masyarakat dalam memanfaatkan layanan data XL Axiata.

“Hal ini, seiring dengan peningkatan kualitas layanan yang terus menerus kami lakukan,” ungkap Direktur Teknologi XL Axiata, Yessie D. Yosetya, Selasa (19/03/2019).

Saat ini pengguna layanan data XL Axiata di Banyuwangi mencapai 300 ribu pengguna dan ditopang oleh lebih dari 185 BTS 4G dan 315 BTS 3G. Jaringan 4G XL Axiata di Banyuwangi masih akan terus diperluas di tahun 2019 ini.

Salah satu acuan bagi XL Axiata dalam peningkatan kualitas dan perluasan jaringan data ini adalah lokasi wisata yang terus berkembang pula, antaralain kawasan pantai Pulau Merah dan Desa Adat OSING. (rls/bd)

Komentar Anda

comments