Prabowo Dapat Energi Baru di Banten 

oleh -

Palapanews.com- Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto menemui pendukungnya di daerah Banten. Dirinya menyebut pendukungnya di Banten luar biasa dibanding daerah lain.

“Saya banyak dari kabupaten, provinsi di Indonesia. Kali ini saya akui di Banten luar biasa. Kalau begini, Banten oke juga nih,” ucap Prabowo di hadapan warga Banten di Ciwaru, Kota Serang, Sabtu 16 Maret 2019.

Prabowo menerangkan, setiap kali melihat pendukungnya di Banten, dirinya mengaku selalu mendapat tenaga dan energi baru. Ia pun mengaku mendapat keberanian baru.

“Saya melihat wajah kalian semua, saya melihat wajah ini merupakan orang yang betul-betul mengerti. Saya melihat wajah rakyat yang tidak bisa dibohongi lagi,” tuturnya.

Prabowo juga mengatakan, bahwa wajah pendukungnya di Banten adalah wajah rakyat yang tidak bisa dibohongi dan tidak bisa dibeli.

“Ada yang mengira Indonesia bisa dibeli. Mungkin mereka beli pejabat, mungkin ada jenderal, gubernur, bupati bisa dibeli. Rakyat Indonesia sama sekali tidak bisa dibeli,” tegasnya dihadapan ribuan pendukungnya.

Sebelumnya, Prabowo telah meresmikan kantor DPD Gerindra didampingi Ketua DPD Banten, Desmon J Mahesa. Prabowo juga menyambangi prasasti gedung DPD Gerindra. (ydh)

Komentar Anda

comments