Percantik Kampung Kita, Warga Tanah Tinggi Ngecat Bareng

oleh -

Palapanews.com- Warga Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Tangerang melakukan pengecatan untuk mempercantik Kampung Kita “KPK”, Minggu (10/03/19).

Dalam kegiatan gotong royong ini, Sekertaris Daerah, Dadi Budaeri yang didampingi Lurah Tanah Tinggi, Hadi Ismanto serta tokoh masyarakat ikut membantu warga Kampung Kita, tepatnya di RW 11 untuk melakukan pengecatan dibeberapa rumah warga.

Dadi Budaeri mengharapkan program Kampung Kita masyarakat bisa terus mengembangkannya agar dapat memotivasi kampung yang lain agar lebih bersih dan indah.

“Ini bagus yah dalam program Pemerintah Kota Tangerang konsep Kampung Kita yang diadakan di 104 Kelurahan diharapkan sebagai bentuk partisipasi masyarakat terhadap penanganan untuk membangun kampungnya masing – masing,” harapnya.

Dadi juga mengatakan, dengan adanya program ini tentunya akan semakin meningkatkan kualitas lingkungan sekitar terutama terkait dengan kebersihan lingkungan maupun terkait sosial kemasyarakatan.

“Kalau gotong royong begini kan lingkungan jadi bersih, sehat dan terlihat rapih apa lagi berwarna seperti ini terlihat cerah, terang Sekda.

“Semoga ini bisa memotivasi kampung – kampung sebelah, karena ini murni dari partisipasi masyarakat sini,” jelasnya.

Lurah Tanah Tinggi, Hadi Ismanto menerangkan, adanya kegiatan sepertinya akan membuat wilayah semakin bersih, indah, dan tertata. Dan, yang tak kalah pentingnya adalah dapat meningkatkan tali silahturahmi sesama warga.

“Kalau udah kerjasama seperti inikan kampung jadi bersih. Dan, kegiatan ini akan terus berlanjut di wilayah Kelurahan Tanah Tinggi,” kata pria yang akrab disapa Boy.(ydh)

Komentar Anda

comments