PAW JOG 2, Ajang Kumpul Komunitas Pecinta Anjing

oleh -
PAW JOG 2 yang digelar PET KINGDOM. foto : istimewa

Palapanews.com – Merayakan ulang tahun ke-2, PET KINGDOM kembali menggelar PAW JOG. Para pelanggan diajak untuk berjalan santai bersama anjing peliharaan mereka.

Event tersebut berlangsung dua kali masing-masing; pada Sabtu, 3 Maret 2019 di Kota Harapan Indah Bekasi dan Sabtu, 10 Maret 2019 di Alam Sutera Tangerang.

Menurut Meutia Kumala, Managing Director PT Graha Satwa Paramita (PET KINGDOM), PAW JOG kali ini merupakan acara kedua  setelah sukses dilaksanakan pada 2018 lalu.

“Lebih dari sekadar ajang jalan santai bersama anjing peliharaan, acara ini juga merupakan bentuk apresiasi untuk para pelanggan setia dan hewan peliharaannya yang sudah menjadi bagian dari PET KINGDOM,” terang Meutia dalam saiaran persnya yang diterima palapanews.com, Rabu (6/3/2019).

Selain sebagai ajang berkumpulnya pemilik hewan bersama anjing peliharaannya,  lanjut Meutia, diharap dari acara ini bisa menjadi ajang untuk menjaga kedekatan antara anjing dengan pemiliknya.  Acara ini juga terbuka bagi masyarakat yang tidak memiliki hewan peliharaan.

Dalam ajang PAW JOG ini, berbagai jenis anjing peliharaan dan pemiliknya menempuh panjang lintasan yang terdiri dari 2 kategori yakni kategori 2 kilometer untuk anjing kecil dan kategori 5 kilometer untuk anjing besar.

Setiap peserta mendapatkan t-shirt & medali untuk pemilik, dog scarf dan finisher tag untuk hewan peliharaan, voucher belanja di Pet Kingdom senilai Rp 50 ribu, voucher JD.ID Rp 30.000 dan goodie bag berupa produk sponsor.

“Sebagai apresiasi bagi para peserta yang mengikuti acara ini, Pet Kingdom memberikan doorprize berupa voucher belanja senilai total Rp 20 juta,” papar Meutia. (rls/bd)

Komentar Anda

comments