BBW Donasi Buku Hingga ke Sekolah di Pelosok Pelosok

oleh -
Murid sekolah penerima donasi buku berkunjung ke BBW. foto ; budi

Palapanews.com – Bazar Buku Big Bad Wolf (BBW) di setiap eventnya selalu menggelar program donasi buku yang disebut sebagai “Red Readerhood”. Donasi diserahkan sebelum acara pembukaan BBW di ICE BSD, Kamis (28/01/2019).

Donasi diberikan pada beberapa sekolah di Serang, Baten mulai dari sekolah dasar hingga sekolah menengah atas. Melalui program tersebut telah disalurkan donasi buku-buku kepada anak-anak serta masyarakat Indonesia di pelosok tanah air, seperti di Jawa Timur, Gorontalo, Palu, Medan serta pinggiran Jakarta.

Bazar Buku Big Bad Wolf senantiasa mengajak seluruh pengunjung untuk turut andil dalam gerakan donasi buku. Tahun ini, donasi disalurkan kepada Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNl POLRI (FKPPI) di seluruh pelosok Indonesia.

Bantuan juga diberikan dan kepada Kementrian Perikanan dan Kelautan, yang akan diberikan kepada anak-anak nelayan. Buku buku yang didonasikan diharapkan dapat bermanfaat dalam kemajuan pendidikan dan menyalakan semangat baru untuk lebih gemar membaca.

“Dengan misi untuk mencerdaskan bangsa serta menyediakan akses untuk memperoleh buku bacaan yang baik dan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan,” ungkap Uli Silalahi, Presiden Direktur PT. Jaya Ritel Indonesia.

Diharapkan melalui Bazar Buku BBW masyarakat dapat memperoleh banyak buku bacaan yang berkualitas, sehingga dapat meningkatkan minat baca kalangan rakyat Indonesia dari berbagai lapisan umur termasuk yang berada di pelosok tanah air.

PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) menjadi sponsor utama bagi Bazar Buku “Big Bad Wolf” Book Sale persembahan PT. Jaya Ritel Indonesia. Pengunjung bisa berburu beragam buku murah 24 jam nonstop 1-11 Maret 2019 di Hall 6-10 ICE BSD. (bd)

Komentar Anda

comments