Ponsel `Murah` Iphone XR, Tertarik?

oleh -

Palapanews.com – Jika SMSLovers berniat membeli model iPhone terbaru namun terkendala dengan masalah harga, jangan khawatir! Apple telah menyiapkan salah satu iPhone termurah dari tiga smartphone yang belum lama ini diluncurkan.

iPhone XR, dibanderol dengan harga USD749 (Rp11 jutaan), lebih murah dibanding dua seri iPhone lainnya yang diluncurkan bersamaan, yaitu iPhone XS dan XS Max dengan harga mulai dari Rp14 jutaan. Selain perbandingan harga yang lebih murah, lantas apa saja kelebihan iPhone XR? Yuk kita ulas SMSLovers!

Dari segi desain, iPhone XR yang masuk kelas menengah ke bawah ini, mengusung layar 6,1 inci, sudah bezel-less dan punya poni (notch). Ukuran layar ini tergolong besar di kelasnya, mengingat iPhone 8 Plus sebelumnya hanya mengusung ukuran layar 5,5 inci.

Jenis layar yang dipakai oleh iPhone XR adalah LCD, bukan OLED yang umumnya dipakai ponsel flagship. Materi layar LCD inilah yang membuat harga iPhone XR menjadi lebih terjangkau.

Prosesor adalah salah satu poin utama dari iPhone XR. Prosesor yang ditanam pada iPhone XR sama dengan prosesor yang digunakan pada iPhone XS dan XS Max, yaitu prosesor Apple A12 Bionic yang diklaim memiliki performa handal daripada prosesor A11 pada iPhone X.

Kabarnya, Apple A12 Bionic dapat melakukan 5 triliun kali pengoperasian per detik. Menarik bukan, SMSLovers?

Kamera belakang iPhone XR memiliki resolusi 12 MP dan sudah dilengkapi dengan Quad-LED dual-tone flash yang dapat menghasilkan foto dengan bagus. Kamera belakang ini juga dilengkapi fitur untuk menentukan tingkat aperture yang dapat menghasilkan efek foto bokeh (background blur) yang sedang hits belakangan ini.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 7 MP yang dapat mengakomodasi foto selfie atau video call dengan baik. Fitur Face ID juga telah disematkan oleh Apple pada iPhone XR ini, sehingga SMSLovers dapat membuka kunci dengan cepat hanya dengan memindai wajah. Wooww!

Dengan semua keunggulan diatas, tentu SMSLovers akan bertanya – tanya mengenai bagaimana daya tahan baterainya? Apple mengklaim bahwa iPhone XR mampu bertahan dalam 15 jam dengan pemakaian yang wajar.

Daya tahan baterai iPhone XR ini lebih kuat dibanding iPhone XS yang diluncurkan bersamaan dengan iphone XR. Oh iya iPhone XR ini tersedia dalam enam pilihan warna lho SMSLovers, yaitu putih, hitam, kuning, merah, biru, dan coral.

Nah, kalau SMSLovers tertarik membeli iphone XR, kalian bisa langsung datang ke gerai iBox SMS yang terletak di Lantai Dasar ya! (sms/bd)

Komentar Anda

comments