Ini, Penampakan dan Keunggulan Honor 10 Lite

oleh -
HONOR 10 Lite. foto : istimewa

Palapanews.com – HONOR 10 Lite, smartphone seri terbaru dari HONOR hadir untuk memanjakan mereka yang aktif, energik, percaya diri, dan ekspresif.

Dilengkapi fitur kamera dengan teknologi AI recognition dan multiple lighting options sehingga memudahkan Anda untuk bermain dengan hasil swafoto Anda. Hadir dengan dua pilihan warna penuh gaya, Midnight Black dan Sapphire Blue, HONOR 8A dilengkapi dengan 3 GB RAM dan 32GB ROM .

“Saat ini, ada banyak influencer media sosial termasuk vloggers, yang sangat bergantung pada kinerja smartphone mereka, apalagi kamera depan,” kata Justin Li, Presiden Honor Indonesia.

“HONOR 10 Lite akan membantu mereka dan Anda semua untuk mengeksplorasi kreativitas kita semua,” tegas Justin Li pada acara peluncuran di Jakarta, Rabu (27/02/2019).

Melanjutkan pengabdian HONOR dalam ber-swafoto atau selfie di HONOR 9 Lite dan HONOR 10, HONOR 10 Lite bahkan hadir dengan teknologi yang melampaui batas. Kamera depan 24 MP adalah fitur utama HONOR 10 Lite, yang juga didukung oleh AI recognition dari 8 scenarios dan multiple lighting options.

Tidak hanya itu, kamera depan ini juga didukung oleh 4-in-1 light fusion technology exposure compensation, yang membuat gambar swafoto lebih Indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari.

Jika itu tidak cukup, HONOR 10 Lite juga didukung oleh pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit Anda.

Ketika Anda berjalan dengan HONOR 10 Lite di tangan Anda, Anda berjalan dengan penuh gaya. Desain belakang HONOR 10 Lite dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk memberikan efek visual yang mempesona. HONOR 10 LITE dengan dua pilihan warna yang menawan yaitu Sky Blue Midnight Black yang klasik.

Dengan kekuatan Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64 GB, HONOR 10 Lite menawarkan pengalaman smartphone dengan keunggulan flagship. Untuk pengalaman gaming terbaik, HONOR 10 Lite juga didukung oleh GPU Turbo dan dengan kekuatan baterai 3400 mAh. (bd)

Komentar Anda

comments