HONOR Umumkan Logo dan Warna Baru

oleh -
Justin Li, Presiden Honor Indonesia. saat mengumumkan logo baru. foto ; budi

Palapanews.com – Lebih dari sekadar meluncurkan dua seri terbaru, HONOR 10 Lite dan HONOR 8A, HONOR juga mengumumkan logo dan warna baru yang menunjukkan keragaman dan inklusivitas.

Sejalan dengan slogan baru “HONOR MY WORLD”, HONOR membawa misi baru untuk menciptakan dunia baru yang cerdas dan kreatrif di kalangan kaum muda.

“HONOR berkomitmen untuk menawarkan sebuah pengalaman dunia yang cerdas dan penuh gaya kepada seluruh anak muda di dunia, dan menjadi rujukan tren pada gaya hidup modern,” ungkap Justin Li, Presiden Honor Indonesia.

Dengan beragam produk inovatif dan strategi pemasaran yang tepat, HONOR tumbuh menjadi salah satu pemimpin di Indonesia, dan sebagai smartphone merek elektronik nomor satu di Cina.

HONOR terus memperluas pasarnya ke banyak negara, termasuk Indonesia. Pada tahun 2018, HONOR telah menjadi merek elektronik pintar No.1 di China dengan pangsa pasar 24%.

“HONOR juga optimis dan percaya diri untuk menjadi pemimpin dalam industri smartphone di Indonesia,” tegas Justin Li, di acara peluncuran, Rabu (27/02/2019). (bd)

Komentar Anda

comments