HONOR 10 Lite dan HONOR 8A Hadir di Indonesia, Sasar Kaum Muda

oleh -
Justin Li, Presiden Honor Indonesia saat peluncuran di Jakarta. foto : budi

Palapanews.com – HONOR, smartphone e-brand terkemuka di dunia, secara resmi meluncurkan dua seri terbarunya: HONOR 10 Lite dan HONOR 8A. Launching yang dihadiri puluhan awak media itu berlangsung di Kantorkuu Co-working Space, Jakarta, Rabu (27/02/2019).

HONOR 10 Lite dirancang untuk mereka yang percaya diri dan ekspresif sementara HONOR 8A adalah untuk mereka yang mencari pengalaman luar biasa dalam menikmati musik hanya melalui satu smartphone.

Peluncuran dua seri terbaru ini merupakan langkah penting bagi HONOR dalam membuka jalan untuk mencapai tujuan menjadi 3 smartphone terbaik di Indonesia dalam 3 tahun ke depan.

Hadir dengan dua pilihan warna penuh gaya, Midnight Black dan Sapphire Blue, HONOR 8A dilengkapi dengan 3 GB RAM dan 32GB ROM untuk memberikan pengalaman penggunaan yang menakjubkan bagi pengguna.

Kedua produk akan dijual dengan harga yang kompetitif yaitu di IDR 3.299.000 untuk HONOR 10 Lite (RAM 4GB dan 64GB ROM) dan pada harga Rp 1.899.000 untuk HONOR 8A (3GB dan 32GB ROM).

“HONOR 10 Lite akan dijual secara online di Shopee dan offline di toko-toko mitra kami termasuk Erafone, dan pusat-pusat penjualan resmi HONOR, sementara HONOR 8A akan tersedia online hanya di Shopee,” ungkap Justin Li, Presiden Honor Indonesia saat mempresentasikan produknya.

Peluncuran dua seri terbaru ini, didukung pula oleh kolaborasi dengan mitra bisnis HONOR seperti Kitty Life, Nono Live dan Bigo Live yang semuanya merupakan platform live streaming.

HONOR juga bekerja sama dengan Mobile Legend, game online terkemuka, media sosial berbasis musik terkemuka Tik Tok, dan platform belanja online terbesar di Asia Tenggara Shopee. HONOR juga bekerja sama dengan Kwai Go untuk menjalankan kompetisi foto.

“Kami sangat bersemangat untuk membangun kolaborasi dengan mitra bisnis kami. Kami percaya kolaborasi ini, akan memberikan hasil positif bagi HONOR dan mitra bisnis kami,” tambah Justin Li. (bd)

Komentar Anda

comments