Heineken Bakal Bawa Legenda Bola Carles Puyol dan Alessandro Del Piero

oleh -

Palapanews.com – Carles Puyol (FC Barcelona) dan Alessandro Del Piero (Juventus F.C.) rencananya bakal mengunjungi Indonesia. Keduanya hadir untuk memeriahkan acara Tur Piala Liga Champions persembahan Heineken®.

Tur ini, menawarkan kesempatan emas bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk bertemu lebih dekat dengan Piala Liga Champions UEFA yang ikonik, serta para legenda sepak bola kelas atas.

Selama 12 tahun terakhir, Tur Piala Liga Champions UEFA persembahan Heineken® telah diselenggarakan di 31 negara di Afrika, Asia, dan Amerika.

Pada tahun ini, acara tur Piala Liga Champions beserta Carles Puyol dan Alessandro Del Piero akan mengunjungi Indonesia di tiga kota, yaitu Jakarta (11-12 Maret 2019), Surabaya (13-14 Maret 2019), dan Bali (16-17 Maret 2019).

Kampanye Liga Champions UEFA 2018-2019 mengambil judul ‘Unmissable’, karena Heineken® percaya bahwa setiap pertandingan di Liga Champions memiliki momen berharga yang sayang untuk dilewatkan.

Heineken® mewujudkan momen-momen ini, menjadi nyata bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia dengan memberikan mereka pengalaman yang tak terlupakan, yaitu bisa berfoto bersama Piala Liga Champions, Carles Puyol, serta Alessandro Del Piero.

Sebagai bagian dari kampanye globalnya, acara Tur Piala Liga Champions UEFA persembahan Heineken® akan mengunjungi Indonesia pada 11-17 Maret 2019. Dalam waktu dua hari di setiap kota, para fans dapat mengabadikan diri dengan Piala Liga Champions yang asli, bertemu dengan legenda Carles Puyol (di Jakarta dan Surabaya) atau Alessandro Del Piero (di Bali).

“Tak hanya itu, pengunjung juga akan merasakan setiap elemen keseruan Liga Champions di kampung halaman masing-masing,” papar Mariska Van Drooge, Marketing Director of PT Multi Bintang Indonesia Niaga, bagian dari HEINEKEN company dalam siaran persnya, Kamis (28/02/2019).

Puyol dan Del Piero dikenal sebagai dua pemain terbaik pada kelasnya. Puyol memenangkan Trofi Liga Champions UEFA tiga kali, sementara Del Piero memenangkan satu Trofi Liga Champions UEFA. Keduanya memiliki pengalaman panjang dengan Liga Champions UEFA dan selalu menunjukkan semangat tertinggi dalam setiap pertandingan yang mereka lakoni.

“Kami sangat senang bisa mengadakan Tur Piala Liga Champions UEFA ke Indonesia tahun ini,” tambah Mariska.

Tahun ini, Tur Piala Liga Champions UEFA yang dipersembahkan oleh Heineken® akan mengunjungi 7 negara, yaitu Afrika Selatan, Namibia, Indonesia, Mozambik, Cina, Nigeria, dan Amerika Serikat.vAcara akan dilaksanakan di Lotte Shopping Avenue (Jakarta), Surabaya Town Square (Surabaya), dan Finns Recreation Club (Bali). (rls/bd)

Komentar Anda

comments