Sadis, di Tangsel Ibu Kandung Bunuh Bayinya

oleh -
Tersangka LSS yang membunuh anaknya sendiri di Mapolres Tangsel. Foto: Nad

Palapanews.com- Sadis betul yang dilakukan LSS (20). Ibu muda yang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di Perumahan Arinda, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ini tega menghabisi buah hatinya sendiri yang baru berusia satu hari.

Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan mengatakan kejadian itu terungkap setelah salah seorang ART di Perumahan Arinda mencium bau tak sedap di rumah tempat yang bersangkutan bekerja pada 18 Februari 2019. Kaget bukan kepalang, saat dicek ternyata bau itu berasal dari jasad bayi.

“Diketahui bahwa bayi ini sudah meninggal dunia sejak empat hari hingga akhirnya diketahui setelah tercium bau mayatnya,” terang Ferdy kepada awak media, Rabu (20/2/2019).

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, ditemukan bahwa beberapa hari sebelumnya LSS mengeluh sakit karena mengaku jatuh dari tangga dan mengalami pendarahan.

“Mendapati laporan itu, akhirnya polisi memeriksa LSS terhadap kejadian di rumah tersebut. Setelah diinterogasi janin tersebut berasal dari yang bersangkutan, dan dia mengakuinya,” ungkapnya.

Ferdy menjelaskan, LSS yang melakukan proses lahiran sendiri di kamarnya, dan memotong tali ari-ari bayi itu dengan gunting kuku. Setelah mendiamkan bayi itu selama beberapa jam akhirnya terlintas dalam pikiran LSS untuk membunuh bayi yang baru saja dia lahirkan itu.

“Dengan cara dibekap dengan menggunakan kain sehingga meninggal dunia. Alasan tersangka, karena tersangka merasa kecewa dengan yang dia sebut suaminya. Bahwa suaminya ini tidak bertanggung jawab atas kehamilan tersangka. Sementara yang dimaksud suaminya juga masih kita dalami,” katanya. (nad)

Komentar Anda

comments