Dispora Tangsel Sosialisasikan 3 Program Kemenpora

oleh -
Kepala Dispora Tangsel E. Wiwi pada sosialisasi BPAP, KPN dan KPAN di Balaikota.. Foto: Nad

Palapanews.com- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan sosialisasi tiga program yang diprakarsai oleh Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga di Balaikota Tangsel, Ciputat, Rabu (20/2/2019).

Ketiga program yang dilaksanakan secara nasional tersebut yakni, Bhakti Pemuda Antar Provinsi (BPAP), Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) dan Kapal Pemuda Nusantara (KPN).

Dalam sambutannya, Kepala Dispora Kota Tangsel E. Wiwi Martawijaya mengatakan kegiatan yang dihadiri oleh Perwakilan Deputi Pemberdayaan Kemenpora ini dalam rangka program pengembangan peran serta kepemudaan di Kota Tangsel.

“Sebagai generasi muda, tentunya adalah harapan keluarga dan bangsa yang dapat merubah pandangan, ide ataupun gagasan yang berilmu. Berdasarkan norma yang berlaku di masyarakat,” ujarnya.

Pengembangan wawasan, juga diharapkan dapat meningkatkan kreatifitas yang berkesinambungan. Sehingga potensinya dapat diakomodir untuk lebih dikembangkan.

“Salah satunya melalui BPAP, PPAN dan KPN. Tahun 2015 lalu, duta pemuda Kota Tangsel telah mewakili program PPAN ke Australia, KPN ke Sail Tomoni dan BPAP ke Kepulauan Bangka Belitung,” ungkapnya.

Oleh sebab itu ia berharap, agar ditahun ini para pemuda mampu mewujudkan harapan dalam meningkatkan revolusi mental kepemudaan di Tangsel khususnya. (nad)

Komentar Anda

comments