Bandara Soetta Sediakan Fasilitas Video Game di Terminal 3

oleh -

Palapanews.com- PT Angkasa Pura II (Persero) selaku pengelola Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menghadirkan fasilitas video game untuk memanjakan penumpang milenial yang tengah menunggu pesawat di Airport Digital Lounge Terminal 3 Bandara Soetta. Permainan tersebut disediakan secara free atau gratis.

Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soetta, Febri Toga Simatupang mengatakan, digital lounge itu akan dilengkapi dengan free games zone dimana para pengguna jasa dan gamers akan lebih dimanjakan.

“Jadi kita servis khususnya para milenial yang suka bermain video game. Kehadiran fasilitas itu untuk memanjakan penumpang yang tengah menunggu pesawat lepas landas,” ujar Febri di Terminal 3 Bandara Soetta, Tangerang, Senin (18/2/2019).

Dari pantauan di lokasi, fasilitas di Airport Digital Lounge yang paling ramai dan banyak diincar adalah area games center yang berada di tengah ruang tunggu.

Terdapat empat kursi empuk ala gamers yang dilengkapi dengan penyanggah kepala membuat kepala terasa aman dan ingin berlama-lama di sana.

Lalu di depannya terdapat meja yang dilengkapi colokan yang sudah tersedia charger barang elektronik seperti handphone, laptop dan lain sebagainya.

Colokan yang disediakan pun berjumlah sangat banyak, sehingga gamers dan kaum milenial tidak perlu kehabisan colokan. Headphone berukuran besar pun disediakan di dekat meja gamers.

Tidak terlupa jaringan wifi yang digunakan untuk berselancar di games online tak ketinggalan disajikan di digital lounge.

“Disediakan juga master billyng, jadi penggunanya bisa isi ulang elektronik apapun di sana. Satu mesin bisa mengisi apapun,” kata Febri.

Seorang penumpang, Yudi mengaku terkesima saat mencoba fasilitas yang baru dihadirkan pengelola Bandara Soetta.

“Memang belum ada komputer, kita pakai handphone atau smartphone sendiri. Tapi itu sudah cukup soalnya ada chargeran, headphone dan wifi. Fasilitas yang tersedia boleh lah,” jelas Yudi. (rik)

Komentar Anda

comments