Domino’s Pizza Berikan Diskon Bagi Pemegang KIA di Tangsel

oleh -
Kepala Disdukcapil Tangsel Dedi Budiawan dan perwakilan Domino'z Pizza menunjukan draf kerjasama. Foto: Nad

Palapanews.com- Bagi pemegang Kartu Identitas Anak (KIA) di Tangerang Selatan (Tangsel), Domino’s Pizza memberikan promo, yakni menu pizza dan minum dengan harga Rp22.000 personal rice dan suffed pocket serta minum dengan harga Rp27.500, semua sudah include pajak.

“Promo ini berlaku bagi setiap pengunjung yang berusia kurang dari 17 tahun dan tentu memiliki KIA,” kata Local Store Marketing Manager Domino’s Pizza Hesti Madyasari saat penandatanganan kerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangsel, Selasa (12/2/2019).

Hesti menambahkan, promo menggunakan KIA ini berlaku di Store Domino’s Tangsel. Hanya saja, promo tersebut tidak berlaku untuk pembelian secara delivery.

“Selain itu, promo juga tidak dapat digabung dengan promo lainnya,” Hesti menambahkan.

Sementara Kepala Disdukcapil, Dedi Budiawan mengatakan kerjasama ini dalam rangka pemanfaatan KIA dan berlangsung selama satu tahun kedepan. Anak-anak pemilik KIA mendapatkan layanan spesial dari Domino’s Pizza.

“Kita akan lakukan evaluasi, benefitnya apa saja, kedepannya seperti apa untuk meningkatkan kepemilikan KIA,” jelasnya.

Diketahui, selain menjalin kerjasama dengan Domino’s Pizza, hingga saat ini sudah ada 10 vendor lain yang menjalin kerjasama dengan pihaknya. Yakni Amazon, McDonald, Gunung Agung, Gramedia, Kidscity, BX Rink Mall Bxchange, Bank BJB dan lainnya.

Bahkan, vendor-vendor tersebut akan membantu Disdukcapil dalam sosialisasi KIA, dengan mencetak banner dimasing-masing store, brosur dan lainnya untuk ajang promosi. (nad)

Komentar Anda

comments