Netizen Heboh, Walikota Tangsel Naik Motor Tak Pakai Helm

oleh -

Palapanews.com- Netizen kembali heboh. Kali ini, warga net ramai membicarakan foto aksi Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany yang membonceng sepeda motor.

Netizen heboh lantaran aksi Walikota dalam gambar itu tanpa menggunakan helm saat dibonceng. Diketahui, saat itu Airin melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kawasan permukiman di Benda-Baru, Pamulang, Tangsel.

Dalam foto yang banyak beredar di media sosial itu, terlihat warga yang mengemudikan sepeda motor dan Airin yang dibonceng tidak mengenakan helm, sehingga komentar warganet yang mencibir tindakan Airin yang tidak tertib lalu lintas.

Foto Airin tidak menggunakan helm saat naik sepeda motor diunggah oleh akun abouttng, Minggu (10/2/2019). Posting-an tersebut mendapat 137 komentar. Salah satu netizen, arthabhak27097 memberikan komentar “mengapa Ibu Airin tidak memakai helm?”

Sementara akun rusli_verdian mengomenari “Walikota enggak pakai helm dibiarin, rakyat kecil enggak pakai helm ditilang. Memang selalu rakyat kecil yang dicari-cari kesalahannya.”

Wakil walikota Tangsel Benyamin Davnie menanggapi pertanyaan awak media terkait hal tersebut. Bahkan ia akan menyampaikan untuk mengingatkan Airin agar tertib berkendara.

“Nanti saya sampaikan ke beliau, saya kira siapapun kalau itu menjadi kebudayaan kita harus patuhi,” ucapnya di peringatan Hari Pers Nasional yang digelar oleh Pokja Wartawan Tangsel, Senin (11/2/2019). (nad)

Komentar Anda

comments