Pesan Kyai Ma’ruf Amin untuk Ulama Tangerang

oleh -
KH Ma'ruf Amin saat berkunjung ke Rajeg, Kabuupaten Tangerang. Foto: Ist

Palapanews.com- Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 Prof KH Ma’ruf Amin kembali bersilaturahmi dengan ratusan ulama dan kyai kampung, di kabupaten Tangerang. Kunjungan ini sekaligus dalam rangka menghadiri pernikahan salah seorang keponakan KH Ma’ruf Amin, di Kampung Tegal Kamal, Desa Renged, Kecamatan Kresek.

Selain ratusan ulama dan kyai kampung, ratusan masyarakat Kresek juga tumpah ruah di sekitar Komplek Yayasan Al Amin, Kresek.

Dalam sambutannya menggunakan bahasa lokal kresek, KH. Ma’ruf Amin mengaku merasa bangga dengan dukungan warga Tangerang, untuk memenangkan dirinya di panggung pilpres April mendatang.

“wong kresek kudu bangga ana putra asline sing maju jadi cawapres. Insya Allah dengan dukungan masyarakat kabeh, wong Tangerang bakal duwe wapres asli wong Tangerang (warga Kresek harus bangga karena ada cawapres yang asli dari Tangerang. Insya Allah dengan dukungan masyarakat semua, wakil presidennya nanti asli orang Tangerang),” ucap Kyai Ma’ruf Amin.

Salah satu ulama, KH Maemun Ali MA mengatakan bahwa majunya Kyai Ma’ruf Amin sebagai cawapres adalah kebanggaan terbesar bagi masyarakat Banten, khususnya warga Kabupaten Tangerang. Pimpinan ponpes Subulussalam, Kresek, sekaligus Wakil Ketua Syuriah PWNU Banten tersebut menegaskan bahwa warga Banten sudah sepatutnya bersatu memenangkan KH Ma’ruf Amin yang berpasangan dengan Joko Widodo pada pilpres 17 April mendatang.

“warga Banten harus bisa memenangkan Kyai Ma’ruf Amin pada pilpres mendatang, orang Banten wajib pilih orang asli Banten,” tandasnya. (red)

Komentar Anda

comments