Kemeriahan Tahun Baru Cina di Aston Pluit Hotel & Residence

Palapanews.com- Meriahkan Tahun Baru Cina, Aston Pluit Hotel & Residence mempersembahkan Prosperity Chinese New Year yang disempurnakan dengan hidangan makan malam istimewa yang bisa dinikmati sepuasnya (all you can eat) serta pertunjukan barongsai, dan Chinese entertainment.

General Manager Aston Pluit Hotel & Residence, Jack Yaaro ZEGA, CHA menjelaskan, Prosperity Chinese New Year ini akan berlangsung di Ballroom pada 4 Februari 2019 mulai pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB dengan harga Rp250 ribu net perorang.

“Acara ini merupakan acara tahunan yang sering kami lakukan untuk perayaan tahun baru Cina, kebetulan Aston Pluit ini banyak sekali market Cina, Jadi kami ingin memberikan special kepada mereka yang merayakannya,” ungkap Jack disiaran persnya, Jumat (25/1/2019).

Disamping itu, Jack juga menjelaskan bahwa Aston Pluit Hotel & Residence menawarkan paket kamar dengan harga Rp888 ribu net per room per malam. Harga sudah termasuk meninap di kamar deluxe, sarapan pagi, free swimming pool & fitness centre acces dan Lucky Draw.

“Bagi tamu yang menginap dengan pake kamar Chinese New Year mereka akan mendapatkan Lucky Draw dengan mengambil Angpao di pohon angpao yang sudah kami siapkan,” pungkasnya. (mat)

Komentar Anda

comments