BJU Buka Showroom Jati Ukir Jepara di Menes

oleh -
Ajat, Owner Berkah Jati Ukir. Foto: Rob

Palapanews.com- Toko Mebel Berkah Jati Ukir (BJU) akan menggelar launching Showroom dan Workshop di Jalan Raya Labuan, Kampung Cikanas, Menes, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (26/1/2019) nanti. Toko ini menjual berbagai macam furniture jati ukir Jepara.

Owner BJU Ajat Sudrajat dalam keterangannya mengatakan bahwa BJU adalah toko furniture khusus jati ukir yang menyediakan berbagai macam furniture berkualitas dengan harga yang terjangkau.

“BJU adalah toko furniture khusus jati ukir, kami menyediakan berbagai macam furniture jati ukir dengan barang yang berkualitas dan harga terjangkau langsung dari Jepara,” kata Ajat (24/1/2019).

Soal model, Ajat mengaku BJU menyuguhkan berbagai model menarik yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan untuk mempercantik dan memperindah isi rumah.

Koleksi furniture di Toko Berkah Jati Ukir. Foto: Rob

“Kami sediakan berbagai model menarik dan jenis seperti lemari, kursi, buffet, meja, jam hias serta tempat tiidur. Agar lebih puas silahkan kunjungi langsung Toko Mebel BJU untuk melihat barang dan koleksinya di Kampung Cikanas Menes,” tandasnya.

Yang menarik, Toko Mebel BJU juga menerima pesanan dengan model custom sesuai keinginan konsumen. Ini menjadi nilai plus, lantaran tidak semua toko furniture memberikan layanan tersebut.

“Untuk sekolah, kantor, kampus dan lainnya, bisa membeli secara cash dan kredit,” (rob/red)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.