Hati-hati, 6 Tiang Listrik di Serua Ciputat Ini Miring

oleh -
Pengendara melintas di Jalan Bukit Serua Ciputat. Tampak sejumlah tiang listrik miring di jalan ini. Foto: Nad

Palapanews.com- Para pengendara yang melintas di Jalan Bukit Indah, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) harus berhati-hati karena tepat di tikungan dekat Perumahan Roswood Garden terdapat tiang listrik miring.

Bukan hanya satu, tetapi enam tiang listrik yang berada di sekitar titik yang sama mengalami hal serupa. Konstur tanahnya pun, sudah riskan jika hujan tiba. Karena, membuat tanah tak bisa menahan tiang listrik yang miring.

Bahkan, dalam tiang listrik tersebut juga dipasangkan tanda hati-hati karena ada proyek pembangunan jalan tol ruas Serpong-Cinere. Saat hujan tiba, kendaraan proyek tol Sercin yang membawa tanah merah pun membuat jalan semakin licin.

Sementara Dede, salah satu pengendara sepeda motor yang sering melintas, juga sangat khawatir jika saat melintas tiang tersebut bisa roboh.

“Namanya musibah kan enggak ada yang tahu, tiba-tiba roboh gitu. Ya sebelum ada kejadian hal yang enggak diinginkan sebaiknya diperbaiki terlebih dahulu biar gak membahayakan pengendara juga,” papar Dede.

Selain di Serua, kabel-kabel tak beraturan ini juga ada di sejumlah titik di Kota Tangsel. Sebut saja di Jalan Raya Puspiptek, tepatnya di Perempatan Viktor. Hingga saat ini, kabel listrik itu belum dibenahi dan membahayakan pengendara yang melintas. (nad)

Komentar Anda

comments