Diduga Korban Perampokan, Wanita Tak Sadarkan Diri di Karawaci

oleh -

Palapanews.com- Seorang wanita ditemukan tak sadarkan diri di depan ruko di Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (15/1/2019). Warga menduga wanita malang itu merupakan korban perampokan.

Petugas Satpol PP Kota Tangerang yang menemukan wanita malang itu kemudian membawanya ke RSUD Kota Tangerang. Hingga saat ini korban yang belum diketahui identitasnya itu belum bisa dimintai keterangan.

Kabid Tibum Satpol PP Kota Tangerang, Gufron Falfeli mengatakan, pihaknya pertama kali mendapat laporan masyarakat bahwa ada seorang wanita tergeletak tak sadarkan diri di depan ruko.

“Saat melakukan patroli rutin, kami mendapat laporan masyarakat yang menemukan korban dalam keadaan tidak sadarkan diri. Kami berinisiatif membawanya ke RSUD Kota Tangerang,” ujar Gufron, Selasa (15/1/2019).

Lanjut Gufron, pihaknya tak menemukan satu pun identitas di tubuh wanita yang mengenakan kaos merah dan celana panjang hitam. Belakang diketahui, wanita tersebut sudah berada di sekitar lokasi sejak 3 hari lalu.

Sebelum ditemukan tak sadarkan diri, kata Gufron, wanita malang tersebut sempat mengaku jika dirinya berasal dari Tambora, Jakarta Barat. Namun warga mengira wanita yang diperkirakan berusia 25 tahun itu memiliki gangguan jiwa, sehingga tak berani menolongnya.

“Korban sempat sadar dan memberikan keterangan kepada warga, kalau korban adalah warga Jakarta, namun belum diketahui secara pasti karena barang bawaan korban raib saat ditemukan warga, termasuk dompet yang berisi identitasnya,”jelas Gufron.

Gufron menduga, jika wanita yang diperkirakan memiliki suatu penyakit, hingga tak sadarkan diri ini dimanfaatkan oknum masyarakat.

“Diagnosa awal dari RSUD korban sedang menderita penyakit dan tiba-tiba kambuh, sehingga jatuh pingsan, dan saat tidak sadarkan diri yang bersangkutan menjadi korban perampokan,”terangnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi mengatakan peristiwa tersebut sedang diselidiki anggotanya dilapangkan.

“Sedang kami cek kebenarannya, karena korban belum bisa dimintai keterangan,” singkatnya.(rik)

Komentar Anda

comments