Kabupaten Tangerang Donasi Rp1,5 Miliar untuk Tsunami Selat Sunda

oleh -234 views

Palapanews.com- Acara penutupan rangkaian HUT Kabupaten Tangerang ke-75 yang dipusatkan di Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang digelar sangat meriah.

Pasalnya, artis papan atas Indonesia seperti ARMADA, Ari Lasso, Siti Badriah, Fourtwenty, RUN, dan Revblik turut hadir dalam acara tersebut, Sabtu, 29 Desember 2018.

Disisi lain, malam puncak pesta perayaan HUT Kabupaten Tangerang ke-75, Bupati Zaki Iskandar meminta untuk menjadikan malam puncak HUT Kabupaten Tangerang ke-75 dijadikan malam amal untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah tsunami Selat Sunda.

Dalam acara tersebut, Pemkab Tangerang menyalurkan donasi sebesar Rp 1.5 milyar lebih untuk membantu korban tsunami di Banten dan Lampung.

“Malam puncak HUT Kabupaten Tangerang ke-75 ini kita dedikasikan menjadi malam amal, kita sama-sama berbagi duka, berbagi rasa dan sangat mengetuk hati para masyarakat untuk sama-sama memberikan donasinya untuk saudara kita yang terkena musibah,” kata Zaki Iskandar.

Zaki juga mengucapkan, alhamdulillah bahwa selama terselenggaranya rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Tangerang ini mendapat banyak antusiasme dari berbagai lapisan masyarakat, bukan hanya untuk menyaksikan kemeriahan, tapi masyarakat ikut berpartisipasi dalam menyumbang dan memberikan doa untuk korban tsunami Banten dan Lampung.

“Semoga moment ini menjadi moment yang baik dan sekaligus bisa mengajak masyarakat, komunitas-komunitas di Kabupaten Tangerang untuk ikut berdonasi agar dapat terkumpul lebih banyak lagi” ucap Zaki.

Ketua Panitia pelaksana, Reniati mengucapkan, berterimakasih kepada semua pihak terutama, para sponsor termasuk masyarakat yang turut berpartisipasi  dalam kegiatan HUT yang mengusung tema Mandiri, Kreatif dan Berbudaya ini.

“Kegiatan ini berlangsung lancar dan tertib, dan sangat megah sekali perayaan HUT Kabupaten Tangerang ke-75 ini, saya merasa senang dan bangga kepada para komunitas dan masyarakat yang turut juga menyumbang bantuan untuk korban yang terkena bencana hingga malam ini terkumpul Rp 1,5 milyar,” ucap Reniati.

Sementara itu, Sopian, salah seorang masyarakat Kabupaten Tangerang mengatakan, jika dirinya merasa senang dan bangga sekali dengan Pak Bupati A. Zaki yang telah menggelar acara HUT Kabupaten Tangerang ke-75 yang sangat spektakuler, megah, dan meriah sekali, ini semua gratis bagi masyarakat bahkan momen ini pun menjadi wadah kita untuk berdonasi membantu korban tsunami

“Saya harap kedepannya acara ini bisa terus ada dan digelar di Puspem Tigaraksa karena menjadi sarana hiburan dan rekreasi bagi masyarakat Kabupaten Tangerang. (nis)

Komentar Anda

comments