Kapolsek Neglasari Imbau Ortu Awasi Pergaulan Anak

oleh -226 views
Kapolsek Neglasari Kompol Manurung pada peringatan Maulid Nabi di Kelurahan Neglasari. Foto: Mat

Palapanews.com- Kapolsek Neglasari, Komisaris (Kompol) R Manurung mengimbau para orangtua (ortu) untuk mengawasi pergaulan anak-anaknya. Ia mewanti, agar anak-anak tidak terlibat dalam tawuran maupun narkoba.

“Awasi pergaulan anak-anak di rumah dan lingkungan,” kata Kapolsek pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad yang digelar Majelis Ulama Indonesia (MUI) Neglasari di Aula Kantor Kelurahan Neglasari, Kota Tangerang, Sabtu (29/12/2018).

Menurutnya, penyalahgunaan narkoba hanya akan membawa dampak buruk dan merugikan diri sendiri dan masa depan anak. “Silahkan laporkan ke Polsek Neglasari dan akan kami lakukan upaya pembinaan,” tegas Kapolsek Neglasari di hadapan 200 jamaah.

Ia juga berpesan agar masyarakat tidak gampang terpancing dengan isu-isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya baik dari media sosial maupun media lainnya.

“Apabila masyarakat ragu dengan isu yang beredar, silahkan Tanya langsung ke Polsek Neglasari atau anggota Binamas dan Babinsa,” ungkap Kompol R Manurung.

Disamping itu, Kapolsek Neglasari mengingatkan kepada masyarakat untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi tawuran remaja maupun pelajar.

“Hal ini merupakan tanggung jawab bersama, baik dari unsure Muspika Neglasari dan warga masyarakat,” paparnya. (mat)

Komentar Anda

comments