KMA Ajak Kyai Sukabumi Sukseskan Pilpres

oleh -226 views

Palapanews.com- Calon Wakil Presiden nomor urut satu, KH Ma’ruf Amin (KMA) mengajak para kyai di Jawa Barat untuk berjuang bersama menyukseskan Pemilihan Presiden dan memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut satu, Joko Widodo – Prof. KH Ma’ruf Amin (KMA).

Ajakan itu disampaikan KMA di hadapan ratusan pengasuh Pesantren se Kabupaten dan Kota Sukabumi serta Kabupaten Cianjur,
dalam acara Sambung Hati KMA bersama para Kiai, di Gedung Serbaguna Pondok Pesantren Al- Masthuriyah, Cibolang Kaler, Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Rabu (19/12/2018).

“Saya mengajak para kyai dan santri-santrinya untuk bersama-sama mengawal Negara ini agar tetap rukun damai dan sejahtera; mengawal akidah Ahlu Sunnah Wal Jamaah, juga menyukseskan Pilpres,” ujar KMA.

KMA berharap, dengan dukungan perjuangan dari para kyai dan santri, bisa memenangkan Pilpres 2019.

“Saya berharap 2019, perolehan suara pasangan Jokowi- KMA meningkat. Trend kenaikannya sudah nampak, tinggal bagaimana memperbesar kemenangan,” paparnya.

Untuk perolehan suara di Jawa Barat, khususnya daerah Sukabumi dan Cianjur, KMA berharap ada peningkatan signifikan, hingga selisih kemenangan bisa mencapai dua puluh persen.

“Untuk itu, saya memulai lagi safari ke berbagai pesantren. Setelah di Banten, Sukabumi, nanti di Bogor, Karawang dan lainnya,” kata KMA.

Sementara, para kyai menyatakan tekadnya untuk memenangkan Pasangan Jokowi-KMA.

Pengasuh Ponpes Al-Mashturiyah, KH Abdul Aziz Masturo mengungkapkan, dukungan terhadap pasangan Jokowi – KMA dilakukan berdasarkan hasil istikhoroh dan rembukan dengan para kyai sepuh.

“Marilah bersatu. Bulatkan hati kita untuk ada di barisan pak Kyai Ma’ruf. Alhamdulillah, sekarang kita punya Presiden yang cinta Ulama. Beliau memilih Kyai Ma’ruf sebagai wakilnya. Maka kita harus dukung bersama, agar Kyai Ma’ruf bersama Pak Jokowi terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden,” tandasnya. (red)

Komentar Anda

comments