Permudah Pembayaran Danish Culinary School Gandeng Pinduit

Palapanews.com- Untuk mempermudah pembayaran biaya pendidikan, Danish Culinary School (DCS) yang merupakan sekolah masak pertama di Tangsel telah menjalin Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pinduit.id beberapa waktu lalu.

Direktur Danish Culinary School (DCS), Taufik Hidayat Syah langsung tergiur dengan penawaran yang ditawarkan oleh Pinduit. Menurutnya, dengan adanya Pinduit ini calon siswa dapat mencicil angsuran.

“Awalnya kita baru tahu dan langsung tertarik, karena banyak menanyakan apakah pembayaran dapat diangsur lebih dari tiga kali untuk pembayaran angsuran. Kebetulan, Pinduit mengajukan dan memberikan penawaran, ternyata lebih dari tiga kali angsuran,” tutur Taufik, Senin (17/12/2018).

Dengan adanya program ini calon siswa bisa mengangsur beberapa kali pembayaran sesuai dengan pilihan programnya. Paling sedikit angsuran bisa dicicil hingga 9 kali tergantung program yang dipilih oleh mahasiswa. Bahkan, di program hotel itu bisa 12 kali angsuran.

Danish pun berkomitmen tak ingin memberatkan bagi para pendaftar untuk menyalurkan bakatnya. Bahkan, dari enam program yang disediakan ada salah satu program yakni, bagi berkebutuhan khusus dan diberikan potongan harga hingga 50 persen.

“Intinya saya pastikan, bunganya tidak lebih dari satu persen perbulan. Supaya tidak terlalu memberatkan pendaftar. Pendaftar hanya tinggal membuka website pinduit.id, menyiapkan data, membayar cicilan pertama, penyaluran dana dan terakhir pendaftar sudah bisa menjalani pendidikan di Danish,” jelasnya.

Pinduit yang merupakan pembayaran pendidikan dengan cara dicicil, tentunya dapat meringankan serta memberikan kesempatan mahasiswa untuk menuntut ilmu. Ia menegaskan akan menjamin siswa lulusan Danish akan dijamin bekerja baik dihotel berbintang maupun kapal pesiar.

Baca Juga: 2.000 Pemuda Jakarta Dilatih Jadi Kader Anti Narkoba

“Dengan ini kami mengingatkan kepada masyarakat untuk semangat sekolah. Dan, bisa lebih terjangkau juga. Saya jamin disini (Danish) sekolah perhotelan yang murah, dijamin selama lulusan danish dijamin bekerja,” tambahnya. (nad)

Komentar Anda

comments