Afgan Pecahkan Suasana HUT Mall @Alam Sutera

Palapanews.com- Merayakan ulang tahun keenam, Afgan yang khusus diundang turut memecahkan suasana The Atrium yang juga mengusung tema Christmas Dreamland di The Atrium, Mall @Alam Sutera, Rabu (12/12/2018) malam.

Ratusan pengunjung yang hadir merasa terhibur saat disuguhi sekitar 10 lantunan lagu-lagu dari penyanyi berlesung pipi ini. Mulai dari Percayalah, Sudah, Bukan Cinta Biasa, Heaven dan Panah Asmara yang menjadi penutup penampilannya.

Antusias para Afganisme -sebutan bagi para penggemarnya- juga terlihat saat penyanyi yang dekat dengan Rossa ini melantunkan lagu-lagunya mulai pukul 19.00 WIB.

“Afgan! Afgan!” teriak para fans.

Bahkan salah seorang Afganisme meralat saat Afgan mengungkapkan kunjungannya di Mall @Alam Sutera adalah yang pertama kali.

“Saya senang sekali bisa tampil di The Atrium Mall @Alam Sutera untuk yang pertama kali,” ungkap Afgan.

Kemudian, pernyataannya ditepis oleh salah satu Afganis. “Bukan pertama kali, ini yang kedua, setelah tahun 2016 lalu,” jelas penggemarnya.

Sementara itu, Public Relations Executive Mall @Alam Sutera Andina Rizki Ambari memaparkan ini merupakan persembahan pihaknya untuk memeriahkan libur akhir tahun dan juga Anniversary Mall @Alam Sutera yang ke-6.

Baca Juga: Kabupaten Tangerang Miliki Perda Larangan Merokok

“Dalam rangka menyambut hari raya spesial tersebut, kami mempersembahkan sebuah acara bertajuk Christmas Dreamland yang memeriahkan liburan akhir tahun ini. Mulai dari tanggal 1 Desember 2018 sampai 6 Januari 2019 di The Atrium, Mall @Alam Sutera dan Afgan turut memeriahkannya,” paparnya. (nad)

Komentar Anda

comments