Hujan Deras, Kawasan Regenci Banjir

oleh -

Palapanews.com- Tingginya curah hujan yang mengguyur wilayah Tangerang membuat sejumlah ruas jalan banjir dengan ketinggian air sekitar 30 sentimeter, Rabu, 12 Desember 2018.

Salah satu lokasi banjir di wilayah Kota Tangerang yakni Jalan Regensi, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Dimana, wilayah tersebut digenangi air setinggi 30 centimeter yang mengakibatkan air lalu lintas tersendah, dan beberapa kendaraan rota dua tidak dapat melintas.

Melihat kondisi tersebut, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangerang, Irman Pujahendra didampingi Kepala Bidang Tata Air pada Dinas PUPR, M. Taufik melakukan pemantauan di sekitar lokasi.

Irman mengatakan, genangan air ini akibat dari tingginya curah hujan yang terjadi disertai dengan kiriman air yang mengakibatkan air kali meluap.

“Kami terus memantau ketinggian air hingga malam hari,” kata Irman.

Irman menambahkan, pihaknya bersama tim dari Dinas PUPR Kota Tangerang juga siap siaga untuk membantu masyarakat. “Kami telah menyiapkan personel untuk membantu masyarakat sekitar. Dan, kami juga menyiapkan perlengkapan ketika melakukan evakuasi lapangan,” paparnya.(ydh)

Komentar Anda

comments