35 Siswa Bebutuhan Khusus Ikuti Pelatihan Perhotelan

oleh -299 views
Siswa berkebutuhan khusus mengikuti pelatihan perhotelan. Foto: Nad

Palapanews.com- Sebanyak 35 siswa berkebutuhan khusus Sekolah Tunas Indonesia (STI) mengikuti Solidarity Week Cheerful Day Accor Hotel di Hotel Ibis Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (12/12/2018).

Accor Hotel Grup yang terdiri dari Fairmont, Raffles, Pullman, Grand Mercure, Novotel, Mercure dan Ibis memberikan pengalaman kepada siswa berkebutuhan khusus untuk diajari menjadi chef, housekeeper dan F&B attendant.

“Kami ingin memberikan bekal positif bagi anak-anak agar mempunyai bekal menghadapi dunia kerja, terutama di hotel,” ujar Area General Manager Accor Hotel Greater Jakarta, Stephen Bryer.

Siswa diajari bagaimana menghias cupcake, melipat seni handuk, merapikan tempat tidur hingga memasak. Sebenarnya kegiatan ini merupakan aktifitas keseharian di rumah,” paparnya.

Sementara Principal STI Tommy Hermanses mengapresiasi program dari Accor Hotel ini. Kegiatan ini menjadi pengalaman berharga bagi siswa. Selama ini anak berkebutuhan khusus kurang mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi minat.

Baca Juga: Rolling Beef Lorenzo, Juicy dan Rasa yang Sempurna

“Kami senang dapat diterima di Accor Hotel yang memberikan kesempatan bagi anak berkebutuhan khusus untuk belajar di luar sekolah,” pungkasnya. (nad)

Komentar Anda

comments