Selingkuhan Wawan Diungkap Netizen, Benarkah Dia?

oleh -3.451 views
Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Palapanews.com- Sosok wanita yang disebut Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) M Takdir sebagai teman kencan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, tersangka kasus korupsi diungkap netizen melalui kolom komentar instagram istrinya, Airin Rachmi Diany dengan nama akun @airinrachmidiany.

Dalam kolom komentar tersebut, salah satu netizen @k.hbws berkomentar “Bu airinrachmidiany ini orangnya bu, yg sama Pak Wawan di Bandung,” kata netizen tersebut sembari men-tag akun instagram @fayenicolej_

Postingan netizen di Instagram Airin Rachmi Diany. (instagram)

Ditelusuri, akun instagram @fayenicolej_ terakhir aktif dan memposting foto pada 22 Januari 2017 lalu. Namun, menurut netizen lain, akun ini adalah akun palsu dan akun aslinya telah deactive.

Dalam pembacaan dakwaan di Pengadilan Tipikor Bandung pada Rabu (5/12/2018) lalu, Wawan menyuap Kepala Lapas Sukamiskin, Wahid Husen untuk mendapatkan izin keluar. Wawan kemudian menginap di Hotel Grande Mercure Bandung bersama wanita lain yang bukan istrinya.

Meski begitu, hingga kini baik jaksa maupun KPK belum mengungkap siapa wanita misterius itu. Namun sumber detikHOT mengatakan, perempuan itu adalah artis pemain film televisi (FTV) berinisial FYN.

“Inisialnya FYN, dia pemain sinetron FTV,” ujar sumber yang enggan disebut namanya.

Baca Juga: Elpiji 3 Kg Aman Jelang Natal dan Tahun Baru

Jaksa KPK M Takdir membenarkan bahwa teman perempuan Wawan itu diduga artis. “Teman wanitanya diduga artis,” kata Jaksa KPK M Takdir. (nad)

Komentar Anda

comments