DFSK Flight Service Dekatkan Diri dengan Konsumen

oleh -162 views
DFSK service car. Foto: Ist

Palapanews.com- Produsen mobil asal Tiongkok, DFSK menyelenggarakan program Flight Service khusus bagi konsumen loyalnya. Program dengan tema ‘Kami Ada Menjangkau Anda’ ini digelar 8 Desember 2018 untuk Kota Bandung dan 15 Desember 2018 untuk Kota Bogor.

Tujuan dari program Flight Service ini ialah untuk menjangkau konsumen DFSK yang berlokasi di luar radius layanan outlet maupun dealer. Acara ini dilakukan pada sebuah lokasi dan waktu tertentu. Program ini tentunya akan berjalan berkelanjutan di masing-masing kota. Aktivitas ini juga merupakan salah satu cara DFSK mengaplikasikan konsep layanan purna jual yang cepat, hemat, dan professional kepada konsumen loyalnya.

Konsumen yang mengikuti program Flight Service ini berhak mendapatkan sejumlah layanan ekstra dari DFSK, yakni tersedia snack gratis selama menunggu kendaraannya diservis, berbagai hadiah menarik, dan voucher servis senilai Rp200 ribu. Lokasi program Flight Service DFSK untuk area Bandung ialah Jalan Sudirman No. 573, Kota Bandung, Jawa Barat dan area Bogor di dalam SPBU Pemda Pakansari Jalan Pakansari, Cibinong, Bogor.

“Kepuasan pelanggan menjadi salah satu hal penting bagi DFSK. Program yang diadakan ini tak hanya untuk meningkatkan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperlihatkan brand image DFSK, tapi juga sebagai wujud tanggung jawab kami terhadap konsumen DFSK yang kebetulan lokasinya agak berjauhan dengan dealer. Jadi kami siap “menjemput bola” dalam mengoptimalkan kinerja purna jual DFSK,” jelas Andriyansyah, Service Operational Manager of Customer Service Department PT Sokonindo Automobile.

Dalam Flight Service ini, dealer DFSK akan menyiapkan tim yang terdiri dari teknisi profesional beserta peralatan dan suku cadang, yang nantinya akan bertugas di lokasi program. Hal ini tentu saja akan mempermudah konsumen DFSK yang ingin merawat atau memperbaiki kendaraannya.

Pihak diler akan menghubungi konsumen dan melakukan perjanjian melalui telepon, memberitahukan kondisi mobil, memastikan waktu kedatangan konsumen ke lokasi kegiatan Flight Service. Konsumen pun tak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan, karena semua layanan sesuai dengan standar workshop DFSK. (red)

Komentar Anda

comments