Kedubes Amerika Dukung US Fruits Festival di BSD

oleh -311 views
Pembukaan US Fruits Festival di Super Indo BSD. Foto: Mat

Palapanews.com- Kedutaan besar Amerika untuk Indonesia mendukung penuh event US Fruits Festival 2018 yang digelar di Super Indo Teraskota BSD, Tangerang Selatan. Event ini kerjasama antara Super Indo dengan Peka Consulting.

“Bersama Peka Consulting dan dukungan dari US Embassy, Super Indo luncurkan fruit festival untuk mengajak para pelanggan konsumsi buah segar berkualitas, khususnya dari Amerika yang dapat dengan mudah di peroleh di Super Indo dengan harga terjangkau,” kata Vice President of Buying, Procurement & Logistic Super Indo, Wirawan Winarto dalam siaran persnya, Sabtu (8/12/2018).

Head of Corporate Affairs & Sustainability Super Indo, Yulianda menambahkan Super Indo dikenal dengan produk-produk segarnya.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami ingin memperkenalkan ragam buah segar berkualitas dengan harga terjangkau dari Amerika,” paparnya.

Selain menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, Super Indo juga ingin menginspirasi pelanggan untuk mengkonsumsi buah-buahan segar sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

Sebagai informasi, kegiatan ini juga dihadiri Fahwani Rangkuti Marketing Specialist US Department of Agriculture, Ronny Handojo Senior General Manager of Perishable, Quality & Own Brand Super Indo, Kafi Kurnia Direktur PEKA Consulting serta Leonard Tjahjadi dari IndonesiaRepresentatif Peka Konsulting. (mat)

Komentar Anda

comments