Tangsel Raih 3 Penghargaan Top IT & Telco 2018

oleh -220 views
Kepala Diskominfo Tangsel Ismunandar (tengah) menerima penghargaan. Foto: Ist

Palapanews.com- Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany kembali meraih penghargaan. Kali ini tiga penghargaan di bidang teknologi komputerisasi IT Works diraihnya.

Pemkot dan Walikota meraih penghargaan Top IT & Telco 2018 yang diselenggarakan Kamis (6/12) di Golden Ballroom, The Sultan, Jakarta.

Top IT & Telco diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada instansi, pengusaha dan pemerintah yang dinilai berhasil sebagai pengguna dalam pemanfaatan IT Telco di sebuah instansi.

Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangsel Ismunandar.

Kepala Diskominfo Kota Tangsel, Ismunandar mengatakan Pemkot meraih dua penghargaan dan satu penghargaan lagi diraih oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

“Kita dapat tiga penghargaan pertama untuk Pemerintah Kota Tangsel yakni Top IT Implementation on City Government Sector 2018, Kedua diraih Pemkot yakni Top Digital Transformation Readiness 2018 dan Ketiga penghargaan untuk Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yakni Top Leader on IT Leadership 2018,” ungkapnya.

Lutfi Handayani, Ketua Penyelenggara sekaligus Pemimpin Redaksi majalah IT Works, mengklaim banyak manfaat yang diperoleh peserta dalam kegiatan ini. Sebut saja Nilai Tambah. Sesi ini berupa pendapat, saran, dan masukan dari dewan juri kepada peserta untuk pengembangan solusi IT & Telco kedepannya bagaimana.

Sesi Nilai Tambah diberikan kepada peserta, pada saat mengikuti wawancara penjurian. Selain itu, peserta dapat belajar dari peserta lainnya, karena dapat mengikuti presentasi peserta lainnya yang bukan kompetitor bisnis.

“Banyak peserta yang sangat tertarik untuk mengikuti kegiatan ini, karena seolah mendapat konsultasi IT gratis,” jelasnya. (kom/one)

Komentar Anda

comments