Maknyoos! Kepala Kakap Pindang Kuning Warung Makan Maul Serpong

oleh -535 views
Menu kepala kakap di Mama Uli. Foto: Bd

Palapanews.com – Anda pecinta kuliner, bila Anda berada di kawasan Serpong, wajib mampir di Warung Makan Kepala Kakap Maul (Mama Uli).

Tepat di Pinggiran Jalan Raya Serpong Nomor 49, tidak jauh dari Kantor Kecamatan Serpong. Tangerang Selatan, Warung Makan (warum) Kepala Kakap Maul mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum 24 jam.

Sesuai dengan namanya, Warum Kepala Kakap menyajikan menu spesial Kepala Kakap Pindang Kuning. Sajian kepala ikan Kakap berkuwah kuning dari rempah kunyit dan campuran rempah-rempah lainnya membuat sajian rasanya menjadi lengkap.

“Asin, asam, dan rasa pedasnya pas di lidah. Daging kepala ikan kakapnya tebal dan empuk. Hemmm, pokoknya maknyoos lah,” ucap Endi saat tengah bersantap malam dengan menu andalan kepala Kakap.

Warung Makan Kepala Kakap Maul. Foto: Bd

Di warum ini, pengunjung juga bisa memilih tempat makan, bisa di meja dan bangku duduk biasa atau menikmati santapan sambil lesehan. Membuat suasana makan menjadi lebih berselera.

Selain menu special kepala ikan kakap, tersedia menu pecak ikan mas, pecak ikan mujair, pecak belut dan tidak kalah maknyoos rasanya. Ada juga sayur asem atau tahu tempe.

Di warung ini tersedia juga aneka minuman seperti es jeruk, jus, es the manis, kopi dan minuman susu jahe. Selain makan di tempat, Warung Makan Kepala Kakap Maul juga menerima pesanan melalui nomor telepon 0812-8309-0098.

Yuk, yang penasaran sensasi kuliner Kepala Kakap Pindang Kuning bisa merapat! (bd)

Komentar Anda

comments