Fairy Tale Night, Tahun Baruan Berhadiah Liburan ke Bali

oleh -288 views

Palapanews.com – Menyambut tahun 2019, Hotel Santika BSD Teraskota menghadirkan program bertema fairy tale dengan nama Fairy Tale Night “Whom You Wanna Be in This New Year Eve?

Di Hotel berbintang 3 yang terletak di kawasan jantung kota BSD ini, Anda dapat merasakan sensasi berada di negeri dongeng bersama prince dan princess serta peri – peri ala Hotel Santika BSD Teraskota.

“Berbeda dengan tema sebelumnya, kali ini anak–anak dan orang dewasa diajak untuk merasakan menjadi raja dan ratu yang berada di dalam kerajaan, serta mengenang dongeng dongeng jaman masa kecil lainnya,” ungkap Monica, Executive Secretary & Public Relation Hotel Santika BSD City – Serpong.

Tema fairy tale rasanya kurang lengkap jika tanpa suasana dan dekorasi ala istana. Pengunjung juga diajak untuk turut serta dalam menggunakan kostum ala prince dan princess, peri – peri serta fairy tale lainnya.

“Untuk yang terbaik akan mendapatkan hadiah dari Hotel Santika BSD Teraskota,” kata Monica.

Selain rangkaian acara live band performance dan dancer untuk menghibur pengunjung, Hotel Santika BSD City juga menyediakan Photobooth serta undian grand prize tiket pesawat PP ke Bali dan menginap di The Anvaya Beach Resort Bali untuk 2 orang.

Dan bagi para pengunjung lain yang belum beruntung mendapatkan grand prize tetap akan mendapatkan kesempatan doorprize menarik lainnya yaitu diantaranya menginap di sister Hotel Santika yang tersebar luas di seluruh Indonesia.

Sebelum memulai acara, Buffet super lengkap dan lezat Dinner malam tahun baru akan tersaji mulai pukul 19:00 hingga 22:00 dan pengunjung akan ditemani dengan berbagai hiburan hingga countdown dengan balloon drop pukul 00:00.

Harga untuk mengikuti paket acara ini berikut dengan kamar dimulai dari Rp 1.188.000,- net /room /night sudah berikut dengan buffet dinner untuk 2 orang, souvenir, dan breakfast untuk 2 orang serta free movie ticket untuk 2 orang/ free pass OceanPark/ pizza.

“Dapatkan tawaran menarik discount 10 % untuk pemesanan sebelum tanggal 15 Desember 2018,” terang Monica. (rls/bd)

Komentar Anda

comments